Rabu, 08 Februari 2017

Milkshake...??? Ya Pop Ice Pasangannya



 Milkshake....??? Ya Pop Ice Pasanganya
by : Maya Hasibuan

Hii fodlovers...di tulisan aku kali ini akan membahas mengenai minuman yang lagi ngetren banget. Apalagi minuman ini sudah menjadi minuman wajib yang ada di restaurant-restaurant maupun cafe-cafe. Minuman itu disebut Milkshake. Milkshake berasal dari Bahasa Inggris yang artinya susu kocok. Milkshake atau susu kocok adalah salah satu jenis minuman dingin yang terdiri dari campuran susu, es krim, bubuk atau sirup perasa yang dikocok hingga sampai berbusa. Dan biasanya alat untuk membuat milkshake terbuat dari bahan stainles yang berbentuk tabung serta dilengkapi tutup, sehingga saat di kocok tidak tumpah atau tercurah nama alatnya adalah shaker.
Milkshake memang memiliki sensasi rasa tersendiri, dikarenakan minuman ini memang asli manisnya, tanpa ada tambahan dari gula. Tak heran minuman dingin yang dominan susu ini diminati para pecinta minuman. Dulu minuman ini sangatlah sulit ditemukan, karena masih terbatasnya penjual yang menyediakan menu minuman milkshake dan harga yang masih relatif mahal. Tapi, sekarang milkshake tidak hanya ada di restaurant-restaurant yang identing harganya mahal, sekarang di cafe-cafe kecil yang biasa menjadi tempat tongkrongan anak-anak sekarang juga banyak tersedia. Bahkan di sepanjang jalan dari barat ke timur Indonesia sudah ada pedagang kaki lima yang khusus menyediakan minuman susuk kocok atau milkshake.
Milkshake sendiri memiliki banyak ragam rasanya, jadi tidak heran baik yang tua, muda, laki-laki ataupun perempuan ikut menyukai minuman ini, karena sesuai rasa yang dusukai. Kalau kamu Milkshake Favorit apa?. Kalau aku si Milkshake favorit ku rasa perment karet. Kebayang gak Milkshake ada rasa perment karet?. Itu hanya bisa kamu rasaain jika kamu masukin pop ice. Pop ice memiliki banyak rasa, mulai dari strawbery, chocela, durian, blueberry, dan banyak rasa lainnya. Dan aku pasti pilih pop ice rasa perment karet. Buatnya gampang kok, masukin susu, es krim, potongan es kristal ke dalam alat pembuat milkshake, lalu masukkan pop ice sesuai rasa kesukaan lo dan silakan dikocok selama beberapa menit sampai ada busa. Nah milkshake favoritmu siap dinikmati. Pop Ice Idolaku.

Kenapa harus Pop Ice?. Karena Pop Ice minuman bubuk kemasan yang aman di konsumsi. Lihat saja komposisinya tidak mengandung soda, jadi aman dikalangan usia, apalagi untuk anak-anak. Pop Ice juga tidak menggunakan perasa buatan atau pewarna tekstil, tapi menggunakan prasa langsung dari buahnya yang sudah diekstrat menjadi bubuk yang di kemas. Harganya juga ekonomis, jadi yang mau buat usaha milkshake yuk pakai pop ice supaya milkshaknya banyak ragam rasa, dan pembeli semakin banyak datangin usaha milkshake lo. Selamat mencoba teman-teman milkshake lovers. Ingat pastikan milkshake favoritmu cuma ada di pop ice, karena pop ice idolaku, idolamu dan idola kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar